Thursday, August 2, 2012

PERKENALAN

Eh, ada juga yang mau lihat post ini.
Gak salah mampir kan?
Oke oke. Karna lo udah mau luangkan waktu lihat post yang gak jelas ini, maka gua akan mulai perkenalan.

Ehem ehem * Cek tenggorokan* *benerin kerah*.

#KemudianDisambit.

Jadi gini. Nama gua tuh Arman. Gua masih ada hubungan sama Arman Maulana. Dia itu sebenarnya saudara jauh gua. Gak terlalu jauh sih sebenarnya, kira-kira dari Bumi ke Pluto lah. Deket kan.

Tapi sayangnya gua gak pandai nyanyi. Tiap gua nyanyi, pasti kucing tetangga langsung hamil, cermin pada retak, dan gua langsung digampar. Makanya gua trauma nyanyi.

Gua masih mahasiswa. Ngambil jurusan Ilmu Komunikasi. Kenapa gua ngambil jurusan itu? Karena semua yang lo lakuin, baik diam sekalipun merupakan komunikasi. Keren gak bahasa gua? Itu tadi gua ambil dari wikipedia.

Banyak yang bilang gua ganteng. Plis. Lo jangan histeris gitu. Gua emang ganteng. Kalau mau minta tanda tangan silakan. Biar gua tampar sini.

Mereka bilang gua mirip sama orang Korea atau Jepang. Padahal kalau menurut gua, gua minimal mirip Brad Pipit lah. Atau Nicholas Saputangan.

Gua sebenarnya berasal dari suku Nias. Lo gak tau Nias dimana? Kasihan banget lo.
Nias terletak di pantai barat Sumatera. Dengan pemandangan alam yang indah, tradisi yang super keren, dan lokasi Surfing paling dicari di Indonesia. Bali mah lewat. Sayangnya pemerintah masih sangat kurang dalam promosi pariwisata. Mungkin harus gua dulu yang jadi Bupati di Nias, baru Nias lebih maju. Aminnnn.

Itu aja dulu deh perkenalan dari gua. kalau mau kenal lebih dekat silakan follow gua di @armanzg. Pasti langsung gua folbek kok.

Dan semoga lo menikmati semua postingan gua. Dan menjadi pembaca setia blog gua.
Terimakasih


*Dadah dadah*

19 comments:

  1. Suka masih lupa lupa ingat, ini bang arman zega yang terkenal banget ngga dateng JB karena ibadah ya? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua terkenal?
      wahaha. gua datang kok kopdar JB yee. ada reviewnya malah

      Delete
  2. Arman maulida... tulisan elo kocak2... bakat jadi pelawak ye keqnya...tapi bagus-bagus tulisannya gue suka cerpen2nya...

    kemaren2 keqnya follow twitter gue pas mau di folback ngilang #ppfffttt...


    ReplyDelete
  3. Saya sudah tahu pulau Nias sejak dulu (di uang kertas pecahan Rp1000). Oh, ya. GA yang saya adakan enggak khusus pelanggan Telkomsel kok. Kan hadiahnya bisa dikasihkan ke orang terdekat sampean. Salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah ya. yg ada lompat batunya kan. sayang aku gk nyimpen duitnya. oke deh. saya meluncur ke blog sampean untuk ikutan GA. salam kenal juga

      Delete
  4. Wah,komunikasi ya?kaya adekku,tapi udh lulus dia:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah. selamat ya untuk adeknya. semoga aku bisa cepat lulus juga

      Delete
  5. Kak jurusan komunikasi? Yang di plajari ttg apa aja kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung sih lo nya mau fokus jadi jurnalistik atau jadi PR (Humas). yang dipelajari seputar dunia jurnalistik dan PR juga. asik kok

      Delete
  6. Replies
    1. mbak? gua seganteng ini dipanggil mbak? oh God.

      Delete
  7. (`∀´) ahaha... tinggalin jejak

    ReplyDelete
  8. Salam kenal ya. Karena ini postingan pertama lu. Kedepannya semoga gue tetep pantengin karya2 elu. Selamat aja deh, tumpeng nya siap di potong :v ������������������

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan