Monday, August 6, 2012

Cinta Itu Aneh


Menurut gua, salah satu hal yang paling absurd di dunia ini adalah JATUH CINTA.
Bukan, ini bukan orang yang namanya Cinta, jatuh dari tangga terus keguling-keguling dan berdarah-darah. Ini tentang perasaan, men.
Gua rasa semua orang udah pernah rasain hal yang satu ini. Gitu juga dengan gua. Gua itu orangnya gampang banget jatuh cinta. Asal liat cewek cantik lewat depan hidung gua, gua pasti langsung jatuh cinta dan teriak-teriak pake toa.

“Itu jodoh gua…….jodoh gua. Akhirnya ya Tuhan.” Gua lalu lompat dari gedung tingkat 10 sambil salto 100 kali.
Tapi, entah kenapa. Yang suka sama gua mukanya random semua. Ada yang jidatnya ketukar sama dagu. Ada yang gendutnya ngalahin truk tronton. Ada yang item banget kayak upil orang afrika. Mereka tuh suka banget neror gua. Meskipun ngelihat muka mereka aja udah cukup membuat gua pengen mati cepet-cepet.

Teror mereka macam, mulai dari yang normal kayak ngasih sms kosong sampai yang ekstrem kayak nyandera nyokap gua, supaya gua mau pacaran sama dia. Orang yang lagi jatuh cinta emang gila, men. Beruntung gua orangnya cuek, jadi gua biarin aja semua teror mereka. Gua malah balik ngerjain. Kayak naro upil sekarung di dalam tas dia. Ngebukain behanya.
Oke, itu bukan teror. Itu horny.

Yang paling bikin gua eneg, gua selalu di godain sama kawan-kawan sekelas gua. Asal cewek yang naksir gua lewat depan gua. Mereka langsung ribut kayak monyet minta kawin. Kebetulan cewek yang naksir gua,sekelas sama gua. Parahnya, guru juga seakan bersekongkol dengan mereka semua. Kalau ada tugas kelompok, gua pasti satu kelompok sama dia. Kalau ada yang harus bacain drama suami istri, gua pasti sama dia.

Itu semua bikin gua pusing, men. Gua udah tambah pusing ama tugas dari guru yang banyaknya ngelebihin ketombe di rambut gua.
Jadi gua putusin, gua harus pindah sekolah atau pindah kelas. Sebelum gua jadi orang gila beneran. Untungnya permintaan gua dikabulkan kepsek. Gua pun pindah ke kelas lain dengan senyum lebar kaya onta kurang gizi. Dan lo mau tau kenapa gua gembira di kelas yang baru ini?

Cewek-cewek nya cantik dan seksi semua. Gua rela deh diteror sama mereka semua. Relaaaa banget. #MentalJomblo.

1 comment:

  1. Jadi akhir nya cuma lu copotin beha nya atau horny doang? :v wakakakkakakak

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan