Monday, August 13, 2012

Kenapa Cewek Cantik Mau sama Cowok Jelek?


Pemandangan janggal seperti ini sering banget gua liat. Gua pun bingung, kenapa tuh cewek bisa mau sama sandal jepit yang satu itu?

Karna gua gak tahan akan fenomena yang satu ini, gua memutuskan untuk mencari ilham di kamar mandi terdekat. Sambil boker, satu persatu ilham mulai datang ke gua. Datangnya dari bawah, masuk ke hidung gua, dan menghancurkan otak gua. Ilham ini kok kayak sampah dipendam ampe seminggu ya?

Mungkin lo yang punya tampang membanggakan juga heran. Karna gua udah dapat ilham, maka gua gak heran lagi. Nah, berhubung gua baik, rajin dan suka menabung, gua share deh hasil dari pemikiran gua di kamar mandi tadi.
Alasan cewek cantik mau sama cowok jelek, adalah :

1.      Gentleman

Kebanyakan cowok jelek emang punya sikap kayak gini. Ini karna mereka udah terlalu sering ditolak, jadi udah lebih memahami cewek. Mereka udah bisa bersikap jantan. Lo harus banyak-banyak belajar dari mereka kalau mau ngegaet cewek.

2.      Kaya

Udah gak bisa dipungkiri lagi, di jaman yang edan kayak gini semuanya butuh duit, duit, dan duit. Cowok yang kaya walaupun tampangnya jelek, udah pasti punya nilai tambah. Emang lo bisa ngasi makan cewek dengan tampang lo? Gak kan. Makanya kalau mau jadi kaya peliharalah tuyul.

3.      Romantis

Sikap yang satu ini juga paling didamba sama kaum hawa. Padahal ampe sekarang gua juga gak tau apa itu defenisi romantis. Apakah itu kota Roma yang dipenuhi oleh ntis, gua juga gak paham. Sialnya, sifat ini kok bisa dipunyai sama cowok jelek ya?

4.      Kena pelet

Kalau untuk yang satu ini gua nyerah deh. Ini udah melibatkan dunia gaib. Menurut gua, ini semua gara-gara slogan, CINTA DITOLAK, DUKUN BERTINDAK. Jadi cewek yang nolak dia, kena guna-guna gitu. Makanya bisa cinta mati ke cowok jelek. Bertobatlah wahai cowok jelek, sesungguhnya ajalmu sudah dekat.

5.      Emang cinta

Yah, kalau yang ini mau bilang apalagi. Gak ada yang paling aneh di dunia selain cinta. Wong, tahi aja bisa berasa coklat kalau lo lagi jatuh cinta. Cowok jelek yang emang dicintai banget sama cewek nya yang cantik kayak Dian Sastro, bener-bener cowok paling beruntung sedunia.

6.      Ceweknya Katarak

Kalau kena ini, tuh cewek emang udah gak bisa bedaini Tom Cruise sama Tomcat. Jadi main terima-terima aja. Jadi kalau lo mau nembak cewek cantik, ada baiknya lo cek dulu matanya. Kalau dia katarak, 99% lo bakal diterima.
Itu aja hasil ilham gua. Mohon maaf kalau artikel ini menyudutkan pihak tertentu. Gua nulis artikel ini untuk becanda doang kok.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan