Wednesday, April 9, 2014

[Sale] Buku Bekas Berkelas

Gua suka banget baca buku. Kebiasaan ini udah gua mulai sejak masih SD. Buku-buku apapun pasti gua baca. Biasanya sih gua baca sambil tiduran. Untunglah mata gua masih baik-baik saja sampai sekarang. Gak perlu ditambal pake softlens atau kacamata.

Genre buku yang gua suka sih beragam. Mulai dari romance, kriminal, komedi, sampe petualangan. Nah karena kesukaan membaca novel ini, rak buku gua udah semakin sesak aja rasanya.

Gua perlu mengeluarkan beberapa buku ini, supaya rak buku gua tetap bisa menampung buku baru.

jadi, gua buatlah artikel ini. Siapa tau lo tertarik untuk membeli buku-buku gua. walaupun bekas, buku ini masih sehat walafiat. Tidak ada cover yang rusak, ataupun halaman yang copot. Tidak ada pacar yang harus diperhatikan, membuat gua lebih memperhatikan buku. *curcol*

Buku-buku ini kebanyakan masih baru. Beberapa di antaranya bisa lo lihat di toko buku. Masih duduk manis. Nah, daripada beli bukunya mahal, mending beli buku bekas gua aja.

Buku-buku ini gua buat dalam bentuk paketan. Tapi lo tetep bisa beli satuan sih. Cuma, sedikit agak mahal aja. Kalau dalam satu paket, lo udah punya salah satu buku, lo boleh gak beli buku itu kok. Dan harga paketnya juga tetep gak mahal amat gua buat.

Harganya udah gua tekan sedemikian rupa. Udah murah banget lah ini menurut gua. Jadi, ongkos kirim bakal gua limpahkan ke lo. 

Kalau lo tertarik untuk membeli, silakan sms gua di 083197937421. Atau mention di @armanzg. atau email gua di azeegha@gmail.com

Dengan format :

Nama                  : ---------
Paket Buku         : ---------
Nomor hp            : --------
Alamat lengkap   : ---------

contoh

Nama                   : Zega
Paket Buku          : Komedi
Nomor hp             : 12235235
Alamat                 : Jl. Jomblo no. 13, kecamatan Single, Medan. Kode pos : 12344

Barang akan dikirim lewat JNE, tapi setelah ditransfer duitnya ya. Gua gak melayani COD. Bank yang gua gunain untuk menerima transfer adalah BNI dan Danamon. Terserah lo mau pilih yang mana.

Eh, gua belum kasi tau elo bukunya apa aja ya? Duh, maafkan gua. 

Nih, bukunya. TARAAAA



Paket Romance     IDR : 120.000 (SOLD)


Rantau 1 Muara              : Rating 9/10 (Buku ketiga dari Trilogi 5 Menara)
Two Lovely Hearts           : Rating 9/10 
Jingga dan Senja             : Rating 7.5/10
5 CM                               : Rating 8/10
Sunshine Becomes You    : Rating 8.5/10 


Paket Komedi    IDR : 120.000 (SOLD)


Marmut Merah Jambu                : Rating 8/10 
Date Note                                 : Rating 8/10 
Derita Mahasiswa                      : Rating 8.5/10
Bukan John Jangan Travolta      : Rating 7/10
Mencoba Sukses                        : Rating 7/10
Skripshit                                   : Rating 9/10 


Paket Kriminal      IDR 120.000



Double Tap                       : Rating 8/10
Auguste Dupin                  : Rating 8/10
Monsieur Lecoq                  : Rating 8/10
House of Silk                     : Rating 8.5/10 (Sold)
Two London Mystery          : Rating 8/10  (Sold)


Paket Anak-anak     IDR : 75.000



Misteri Pharao Matahari   : Rating 8/10
Gara-gara si Munyuk       : Rating 7.5/10
The Penderwicks               : Rating 8/10
The Wild Soccer Kids       : Rating 7.5/10


Paket Other   IDR : 50.000 (SOLD)



A Beautiful Lie                : Rating 7.5/10
The Good Thief                 : Rating 8/10  


Paket Sherlock 1  IDR : 80.000 (SOLD)



Sherlock, Lupin dan Aku 1 (Kawanan si Nyonya Hitam)     : Rating 8/10
Sherlock, Lupin dan Aku 2 (Babak Terakhir Drama Opera) : Rating 8/10
Sherlock, Lupin dan Aku 3(Misteri Mawar Merah)              : Rating 8/10
Sherlock Holmes vs Kapten Kidd                                        : Rating 7/10

Paket Sherlock 2     IDR : 70.000 (SOLD)



Young Sherlock Holmes 1 (Death Cloud)   : Rating 9/10
Young Sherlock Holmes 2 (Red Leech)      : Rating 9/10
Young Sherlock Holmes 3 (Black Ice)        : Rating 9/10

Nah, gimana?
Keren semua kan bukunya? Makanya cepat deh pesan. Supaya gak kehabisan. Stoknya terbatas. Kalau lo mau, gua bakal tandatangani deh tuh novel. Jarang-jarang kan punya buku yang ada tanda tangan blogger kece kayak gua. hahaha. 

Jadi, tunggu apalagi? 

Buruan pesan sekarang !









48 comments:

  1. Paket Romance sm Komedinya bikin ngiler :9

    ReplyDelete
  2. Bisa-bisanya buku sampai dijual. Lemari buku gua masih kosong hahaa.

    Sukses bro jualannya, biar segera diisi buku baru. Syukur2 buku sendiri..

    ReplyDelete
  3. ah kampret.... kanapa gue make uangnya buat beli buku lain kemarin, *kenapa* kalo di sini kan bisa dapet 5... #bukan jodoh T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah tuh. nabung lagi deh biar bisa beli buku disini

      Delete
  4. wuah, ternyata bukumu banyak banget ya...
    pengen yang paket sherlock homes, tapi nabung dulu yaaaa...
    kalo duitnya udah cukup, saya ngabarin kamu lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga duitnya cepat terkumpul ya :)

      Delete
    2. Amin... bantuin ngumpulin duit dong... maksudnya pake uangmu juga, muehehe

      Delete
    3. yee. masak pake uang gua juga. haha. uang kk dong

      Delete
    4. aku kan masih minta ke ortu... kamu kan ortuku juga, ehehe

      Delete
  5. Jingga dan senja udah baca,,,
    Satuannya berapa? Medan free ongkir gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. satuannya bervariasi kak.
      duh, gak bisa free ongkir nih, soalnya aku jg gak ambil untung jualannya

      Delete
  6. tertarik sama paket sherlock holmes,...
    Lusa saya ambil ya :D

    ReplyDelete
  7. Om man.. gue banyak temen penggila novel nih. gimana kalo kita kerjasama ?? gue jadi perantara dan gue dapet komisi.. 10rebu pulsa aja.. Gimana ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh tuh, der. lo dapat komisi 10rb tiap paket kalau temen lo beli. dgn cttn dia beli per paket ya

      Delete
  8. Wah.. Paket komedinya lumayan tuh. Tapi, Skripshit-nya udh punya & gue kalo mau beli blm punya rekening..


    http://www.ilhamkusumaning.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau transfer sih gak harus punya rekening. bisa langsung transfer melalui tellernya.
      kalau udah punya, boleh gak dibeli kok. gak akan mengacaukan paketnya.

      tanpa kasih link, gua pasti BW kok :)

      Delete
  9. paket komedi, paket sherlock holmes mantep, dan murah banget ih kalau paketan^^ tapi sayang kayaknya kalau ditambah biaya kirim jadinya mahal juga deh, apalagi gue jauh

    ReplyDelete
    Replies
    1. daripada lo beli buku baru kan sama aja juga mahal. lebih mahal daripada ini lagi ditambah ongkir. emang lo tinggal dmn?

      Delete
  10. gue mau dong paket komedi ga, cuma skripsit gak usah udah punya. gmn tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh. seharusnya lo langsung sms gua aja kalau minat. udah dipesan tuh paket komedinya

      Delete
    2. yah, gue baru baca kan ... jadi udah gak bisa nih? yahh yaudah deh bro gpp. lancar ya jualannya.. ;)

      Delete
    3. buku yang lain gak tertarik bro? bagus juga itu loh

      Delete
  11. Wah, Bang antar pulau pasti ongkos kirimnya mahal banget ya. Duh.

    ReplyDelete
  12. Aku juga suka baca buku. Tapi belum ada niat buat jual buku-buku yang aku punya..

    ReplyDelete
  13. Pantes sebagai cowo bisa dikatakan lo jago bikin cerpen. Ternyata novel lo banyak banget ye, Ga. Hahaha. Buku kebanyakan soal pemerintahan, atau yang inspiratif gitu tentang kehidupan di Indonesia.

    Tapi, kayaknya gue tertarik sama paket romance...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjrit, udah sold ternyata....

      Delete
    2. yang sold kan cuma satu doang. yang lain masih nganggur tuh. buruan pesen

      Delete
  14. Udah lama gak buka blog, eh waktu buka udah ada online shop ajaaa, hehe
    sukses deh jualannya bro, sebenernya gue lg nyari novel bekas mockingjay nih, kalo ada kabar2in yee :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe. biar lebih lapang aja rak gua. makasih ya
      gak tau tuh mockingjay, gua taunya mockingbird doang

      Delete
  15. Sunshine Becomes You udah kejual? Aduh, padahal pingin banget baca bukunya.

    Tapi btw, semoga laris manis ya :)

    ReplyDelete
  16. Yang komedi udah sold out kak? Padahal minat._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih belum jelas sih sebenarnya. kalau yang beli gak jelas, gua kabarin lo deh

      Delete
  17. Ngiler ngeliat rantau satu muaranya. Tapi ongkirnya nih. Hmm.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ongkir ke daerah lo emang brp?
      gak mahal amat deh kayaknya

      Delete
  18. Pengin sherlocknya, itu masih ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah. sayangnya udah kejual, nof. gak pengen beli yang lain aja?

      Delete
  19. Gilak bang arman main bisnis nih sekarang. Sama kayak Bang Adi, ongkirnya nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke malang cuma 30rb deh kayaknya ongkir. gak mahal amat. hehe

      Delete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan