Friday, August 24, 2012

Pengalaman Sama Bencong


Gua pernah punya pengalaman yang tidak menyenangkan dengan bencong. Tau bencong kan? Itu adalah spesies teraneh di muka bumi ini. Kalau lo ketemu, mending hati-hati aja deh.

Cerita gua ini berawal waktu gua lagi nunggu angkot pas mau sekolah. Gua udah nunggu tuh angkot hampir setengah jam. Angkot yang lagi gua tunggu ini emang gila banget. Lamaaaa banget datangnya. Trus, kalau udah datang pasti penuh luar biasa. Bikin gondok aja.

Akhirnya tuh angkot datang juga, dan sesuai dugaan gua, angkot nya penuh mampus. Eh, tapi kayaknya di depat masih kosong deh, pikir gua. Gua lalu jalan ke depan, ternyata di depan pun ada orang. Biasanya tempat duduk di depan itu, bisa untuk dua orang. Gua pun masuk ke dalam. Penumpang di sebelah gua ini cuma make kaus bunting. Tato nya seram banget plus rambut gondrong kayak bintang rock.

Gua cuma duduk manis aja. Gak mau cari masalah. Bisa-bisa gua di sate sama ini orang. Setelah separuh perjalanan, gua mulai merasa ada yang gak beres. Ini, bintang rock tadi malah megang-megang paha gua. Anjrit, kampret. Semua sumpah serapah keluar. Tentu aja di hati gua bilangnya. Gua berpikir, pasti ini orang homo. Asu banget. Keringat dingin udah mulai mengucur. Hati gua kebat kebit. Gua pengen cepet turun. Akhirnya sekolah gua keliatan. Dengan kalap gua berhentiin angkot terus bayar. Gua langsung ngacir. Gua sempet noleh ke belakang. Ternyata dia senyam-senyum ke gua. Gua pengen muntah. Gua berharap besok gak ketemu dia lagi. Bisa mampus gua di grepe sama dia.


Besok ternyata hari sial buat gua. Angkot penuh lagi, dan yang kosong di depan. Tebak siapa yang di depan? Yap, si homo kampret. Kali ini dia make celana pendek memperlihatkan kakinya yang ditumbuhi bulu. Gua bergidik. Karena gak mau terlambat, terpaksa gua naik.

Di angkot, dia mulai ngomong ini itu ke gua. Suaranya kayak kodok kecekek. Dia cerita tentang apa yang dilakuinnya semalam. Katanya dia abis nyanyi di kafe. Udah pasti itu kafe remang-remang deh. Gua gak dengerin lagi ucapan dia. Kalau dia mulai nyolek-nyolek, gua cuma tepis dengan sopan. Gua emang masih takut sama dia, walaupun dia bencong. Gua berjanji gak akan naik angkot ini lagi kalau dia ada. Gua kapok dua hari di grepe sama cowok-setengah-cewek-dengan-tato-plus-rambut-gondrong ini.

Kalau lo punya cerita yang gak kalah unik, silakan share ya.

1 comment:

  1. data roaming

    saya pasti udah menggigil, itu belum dicolek, bru aja deketan ... klo bencong yg normal sih, kayak abang saleh gpp :)

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan