Wednesday, July 9, 2014

Penutup #7HUD



Program 7 Hari Upgrade Diri resmi selesai pada hari minggu kemarin. Gua  memang tidak menceritakan di blog mulai dari hari kelima sampai ketujuh. Gua cuma gak pengen blog gua terasa sesak. Jadi gua rangkum aja di artikel penutup 7 Hari Upgrade Diri ini.

Selama mengikuti program ini, gua akui, gua lebih bisa fokus untuk mengerjakan sesuatu. Gua mengejar apa yang menjadi target di to-do list. Gua berlatih untuk mengalahkan rasa malas, mengabaikan godaan dan menempa diri menjadi lebih baik.

Selama 7 hari ini, gua lebih fokus kepada belajar bahasa Inggris dan terus mengasah cara menulis. Gua juga mencoba hal-hal baru seperti menulis menggunakan tangan kiri, mempelajari photoshop dan masih banyak lagi.

Gua juga belajar untuk merelakan hal-hal yang walaupun setelah gua coba, memang itu bukan bidang gua. Tak apa, setidaknya gua masih mampu di hal-hal lain.

Intinya, semua itu berguna untuk gua. Jadi, gua sangat berterimakasih kepada kakci yang telah mau mengenalkan program ini kepada gua. Mengizinkan untuk ikut bergabung,bisa menjadi tempat curhat sekaligus guru bahasa Inggris. You are such a wonderful sister.

Gua juga udah memutuskan, bakalan terus melanjutkan program upgrade diri ini. Berusaha menjadikannya sebagai gaya hidup gua. Karena ini positif banget, beneran. Buat lo yang selalu bertanya tentang mental block dan metode mencatat impian, program upgrade diri hampir sama dengan itu. Lagian, tidak ada salahnya sekedar mencoba program ini. Nothing to lose, kan?

Kalau lo pengen ikutan program ini juga, silahkan hubungi kakci. Dengan senang hati dia bakal mengajarkan semuanya sama lo. Kalau lo merasa cocok dengan program ini, silakan lanjutkan. Kalau tidak ya, setidaknya ada pengalaman baru yang udah lo coba.

Kemampuan diri kita, ditentukan oleh kita sendiri, bukan orang lain. Jadi, apakah lo mau berubah lebih baik dari sekarang, atau tetap menunggu waktu yang tepat? Itu semua terserah lo. Pilihan selalu ada. So, choose wisely J

15 comments:

  1. Jadi, udah selesai, nih? Wih hebat. Haha.

    ReplyDelete
  2. Sudah selesai, yah?, sejak baca program ini, saya selalu menyimpulkan ini program yang menarik, posiif sekali. meski tidak ikut, tapi dari apa yang Mas sampaikan, sudah jelas sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener-bener menarik, Mas. silakan ikutan juga

      Delete
  3. Aaaakkk you are such a wonderful brondong, eh, brother too! Hihihi!

    Semoga sebagian maupun keseluruhan pelajaran yang ada di 7HUD bisa dipraktekin terus ya.
    Semangat belajar bahasa Inggrisnyaaa!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha. masih aja tergila-gila dengan brondong.
      sip. makasi kaka :))

      Delete
  4. Maksudnya program tentang apa? Gue belum ngert nich. Maklum, baru pulang muncul dari peredaran. Otomatis, gue pasti kudet banget mengenai apa yang lo lakuin sekarang. Ya, tapi sewaktu gue membaca tulisan, kayaknya hal yang lakukan sih positif. Namun ada satu menurut gue yang kurang, belajar cari pacar, Ga. Lo ga bosen jomblo setengah abad. Udah, ah. Sekian dan terimakasih....

    *kabur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. intinya ini semacam mengoptimalkan diri kita sendiri. be your best self gitu.
      halah si kampret. padahal dia juga jomblo

      Delete
  5. Keren programnya..... Sukses terus ya blognya!
    Salam balik, Galassia del Sogno | http://gebrokenruit.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Wih keren dong program #7UD-nya berhasil. Semoga konsisten, Man!

    ReplyDelete
  7. duh, aku lama gak kesini. baru tau program HUD -_-

    ReplyDelete
  8. Artikelnya bagus dan menarik Jangan lupa cek Website. https://www.startgps.co.id/yuk-ketahui-tempat-beli-pelacak-kendaraan-tips-memilih-manfaatnya/

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan