Monday, January 13, 2014

Kematian Drama Queen #FF


sumber : klik gambar


“Ryan. Aku baru saja mendapat pemberitahuan. Waktuku tidak lama lagi. Aku akan segera meninggalkanmu. Huaa.”

Aku melirik jam dinding. Jam 23.55 WIB. Ya, memang waktunya sudah dekat.

“Apa kau tidak takut kehilanganku, Ryan?” tanya Nia.

Hmm. Dia mulai sesenggukan. Apa aku harus jujur atau bohong? Aku memilih yang kedua.

“Tentu saja, sayang. Aku sangat takut kehilanganmu. Tapi inilah kehidupan. Semua datang dan pergi. Cepat atau lambat.”

Aku melirik jam. Tinggal 30 detik lagi. Syukurlah. Ini semua akan berakhir.

“Jangan bersedih kalau aku sudah tidak ada lagi ya. Aku juga mencin....”

Tut....tut.......tut...

Aku melihat layar telepon genggamku. Panggilan telah berakhir.

Dasar Nia. Dia memang drama queen sejati. Selalu melebih-lebihkan. Kematian diri disamakan dengan putusnya sambungan telepon. Huh

One message received. From Nia
Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya, Sayang. :*

BRAKK. Aku membanting hp ku. Kesal



catatan penulis :

kayaknya ff yang ini kurang bagus ya. ceritanya juga terlalu sederhana. lagi kurang mood menulis cerpen soalnya. tapi harus tetap update blog. makanya ini di publish. maaf ya kalau gak bagus. semoga cerpen selanjutnya lebih bagus. mohon kritik dan saran ya.

33 comments:

  1. terlalu pendek dan kurang greget aku ngebacanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak. maaf ya. minggu depan update yang lebih bagus deh

      Delete
  2. Haha sudah ketebak:D, iya terlalu singkat, bacanya cuma 1menit doang nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kurang dari 120 kata. mau buat yang 100 kata sih rencananya kemaren

      Delete
  3. Ada-ada aja, hahaha. Yap di tunggu cerita-cerita gregetnya.

    ReplyDelete
  4. Lol. tapi ceritanya pendek banget..
    Terus berkarya aja yah... (y)

    ReplyDelete
  5. iya, ceritanya emang cukup sederhana. namanya mood emang nggak bisa dipaksain kapan datengnya broh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih. mood nya masih berkeliaran di dunia lain

      Delete
  6. Hahaha.
    Udah keren, Ga. Tapi masih kependekan banget. Semisal lagi stuck lo simpen aja ke draft. Jangan perlu terlalu dipaksain buat publish, kalau hasilnya menurut lo masih kurang. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha. maunya sih gitu. tapi blog gua udah gak update selama seminggu. terpaksa deh

      Delete
  7. Oh ini tentang sambungan telepon ya hahaha. Ini idenya ciamik lho, Bang. Kapan-kapan bisa dikembangin jadi lebih panjang lagi biar greget :)) Semangat terus yaaaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke oke. yang panjang emang selalu buat greget ya

      Delete
  8. wah coba ada intro, klimaks dan cooling down-nya pasti manteb tuh brader. tapi ini juga bagus kok. salut deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bro. semoga karya berikutnya lebih bagus

      Delete
  9. hahai, pendek banget bang. unik! kadang yang panjang ga selalu bagus (loh?) haha

    wah jadi pengen buat cerita lagii, dulu posting tp yang baca dikit T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, di posting aja lagi. tapi memang sih, pembaca itu yang bikin kita semangat ngepost terus

      Delete
  10. Singkat padat jelas. Hahaha :D Idenya bagus, tapi mungkin bisa diperpanjang lagi ;)

    ReplyDelete
  11. Padaha idenya udah keren kok menurut gue. Tapi untuk FF, seperti kurang rapat. Hehe. Sotoy. :p

    ReplyDelete
  12. hahaha.. segini aja uda keren bang, gimana kalo panjangnya ya? :D

    ReplyDelete
  13. haha . kalo agak dikembangin bagus nih bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha. mending buat baru aja bro. udah mampet ide disini

      Delete
  14. endingnya bisa ketebak nih, tapi idenya lumayan juga :D

    ReplyDelete
  15. hahhahahah... jadi drama queen gitu bangets yaaakkk

    ReplyDelete
  16. lumayan lah, daripada ga sama sekali. Terus berkarya gan

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan