Monday, February 22, 2016

3 Artis Indonesia Yang Menginspirasi Gaya Hijab Wanita Indonesia

Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia sehingga Indonesia sering dijadikan referensi negara islam lainnya karena kebanyakan pemeluk islam di Indonesia adalah penganut islam modern. Maka hal ini pun juga menularke fashion ala islami, terutama para wanita. Gaya hijab wanita Indonesia merupakan gaya hijab paling fashionable di dunia sehingga banyak dari wanita kita yang punya inovasi-inovasi bagus untuk bergaya hijab yang stylish serta menarik.

Nah, tentu hal ini biasanya dimulai oleh para selebritas yang menciptakan trendsetter gaya hijab yang fashionable sehingga ditiru oleh banyak wanita di Indonesia. Banyak dari artis kita yang mempunyai gaya hijab trendy, namun hanya 3 artis ini yang paling menginspirasi. Lalu siapakah mereka? Yuk kita cek di bawah :


Dewi Sandra



Anda tentu tahu dengan Dewi Sandra, seorang penyanyi yang sudah lama malang melintang sebagai penyanyi professional. Dewi Sandra memutuskan untuk mengenakan hijab pada tahun 2012 lalu. Saat mengenakan hijab, Dewi Sandra tampil dengan gaya hijab yang sangat stylish sehingga sangat menginspirasi wanita Indonesia. Selain itu, Dewi Sandra juga semakin cantik saat mengenakan hijab, ditambah lagi ia didapuk menjadi ambassador produk kecantikan wanita muslimah yang sangat terkenal, tentu hal ini semakin membuat Dewi Sandra jadi lebih menginspirasi. Jika Anda ingin bergaya layaknya Dewi Sandra, Anda bisa cek promo belanja online hijabenka yang banyak menyuguhkan aksesoris hijab yang sangat cocok untuk wanita muslimah.

     Dian Pelangi


Rasanya Anda tidak perlu dijelaskan lagi tentang nama ini karena ia sudah sangat terkenal di dunia fashion muslimah. Wanita yang satu ini merupakan selebritas yang terkenal akan inovasi gaya hijabnya sehingga rancangan gayanya banyak menjadi favorit wanita-wanita muslim Indonesia. Selain itu, desainer gaya hijab modern ini juga sudah sering diundang ke acara fashion internasional, seperti London Fashion Week 2015 dan New York Fashion Week Fall Winter 2015.

Inneke Koesherawati


Yang satu ini merupakan artis lawas yang kerap menggunakan pakaian seksi sewaktu ia masih remaja dulu. Namun, kini Inneke total merubah gayanya dengan berhijab yang sangat fashionable. Alhasil, Inneke terlihat sangat cantik dan anggun ketika mengenakan hijab sehingga membuat orang sangat terpukau oleh gayanya saat ini. Dengan begitu Inneke pun sering dijadikan referensi terbesar gaya hijab wanita Indonesia masa kini.

Promo Hijabenka juga bisa anda dapatkan di shop.excite.co.id. Anda juga bisa berkesempatan mendapatkan produk-produk menarik dari Excite Shop, caranya mudah, anda hanya diharuskan melakukan register dan berbelanja online melalui situs shop.excite.co.id.

Itulah 3 artis yang mengaplikasikan gaya hijab dengan gaya terbaik sehingga paling banyak mendapat respon dari wanita-wanita Indonesia. Dengan gaya hijab fashionable, artis ini sukses membuat pengaruh besar dalam gaya muslimah wanita Indonesia. Nah, apakah Kamu juga ingin seperti mereka? Maka dari itu segera dandani gaya hijab Kamu sekarang juga.

20 comments:

  1. Waaah, yang terakhir ini lawas banget. Gue merasa tua karena mengenal dia. XD

    Kalo gue sukanya sama Bella, Man. Mendadak makin cakep gitu setelah berhijab. :D

    ReplyDelete
  2. Ngelihat Dian Pelangi, mendadak jadi sejuk hati gue. Teduh banget mukanya, bikin hati gue luluh :D

    ReplyDelete
  3. Fatin kayaknya juga jadi sosok yang menginspirasi pemudi berhijab bang.
    Waktu Dulu audisi X-Rector terus Galashow, saat nama Fatin lagi banter2nya juga bebarengan sama fenomena Hijabers.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya bener juga. Elu pengamat hijab banget ya

      Delete
  4. Aaaaa Dian Pelangi. Iya bener nih, menginspirasi banget. Mukanya adem.

    ReplyDelete
  5. Oh iya, Man.... mantan lu dulu itu hijaber semua bukan, sih?

    *alhamdulillah, ini kayaknya pemasukan lagi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantan yang mana nih :v

      Alhamudillah, Haw. Sesuatu

      Delete
  6. Dewi Sandraaa ituuuu gaya hijabnyaa gokil banget. Enak ngeliatnya :3 hihihi tapi kalau yang enak diliat lagi sih itu si Cyntya Bella :p

    ReplyDelete
  7. Kalau aku lebih suka Zaskia sungkar, kadang gayanya yang simpel aja udah enak liatnya.

    ReplyDelete
  8. Oki... Oki... Harusnya dimasukin jugaaa :)

    ReplyDelete
  9. Dian Pelangi tuh paling fashionable menurut saya . klo ga salah dewi sandra baru-baru ini ya jadi hijabernya :)

    ReplyDelete
  10. inneke koesherawati memang artis lawas tapi tetap masih cantik, apalagi sekarang berhijab..

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan