Monday, January 21, 2013

Keanehan Cewek


Cewek itu emang makhluk paling aneh sejagad raya. Lo mau kerahin segenap daya upaya pun, gak bakalan bisa ngertiin mereka seratus persen. Mereka bisa aja ketawa bareng lo, dan detik berikutnya jadi pendiam luar biasa. Tentu aja lo jadi bingung. Dan jangan harap mereka bakalan ngasi tau kenapa mereka bertingkah kayak gitu. Lo harus tau dengan sendirinya. Yah, mereka mengira semua cowok itu bisa baca pikiran.

Kali ini gua bakalan posting artikel mengenai keunikan cewek. Ini berdasarkan pengalaman gua, yang telah melihat begitu banyak cewek di sekitar gua. Cuma lihat doang sih ya. Lo penasaran apa aja keunikan cewek? Simak artikel ini , gan.
1.      Selalu bawa tas/dompet kemana-kemana

Cewek itu pasti merasa ada yang kurang kalau keluar, tapi gak bawa tas atau dompet. Gua gak tau apa kurangnya, mungkin mereka merasa risih aja. Kalau mau keluar, setidaknya ada barang yang dipegangnya. Bahkan ke toilet aja bawa tas. Mungkin dia mau ngumpetin itu tissu toilet kali ya. Atau mungkin juga, kalau mereka bawa sesuatu gitu, mereka jadi merasa lebih nyaman dan gak gugup. Hmmmm.

2.    “aku gak punya baju”
Lo pernah dengar kalimat begini dari cewek? Benar-benar suatu kalimat yang sangat random dan gak dapat dimengerti. Jadi, dia selama ini make apa? Make goni gitu? Atau dia ke mall, make sarung. Kan gak mungkin bugil sih ya. Padahal di dalam lemarinya, bertumpuk baju-baju berwarna-warni. Mulai dari zaman purba sampai zaman sekarang. Lengkap dalam lemari itu. Tapi tetep aja kalau lo tiba-tiba ngajak cewek lo ke pesta, dia bakalan bilang gak punya baju. Gua rasa sih ini modus supaya lo mau beliin baju baru ke dia. Hmmmmm.

3.     Lebih suka make deodoran dan parfum
Lo beranggapan kalau cewek itu adalah makhluk yang cinta keindahan dan kebersihan? Pikir ulang, men. Sebagian cewek itu justru jarang mandi. Lo kaget? Ya mungkin lo kaget karena rahasia lo terbongkar. Kalau udah terburu-buru, cewek pasti gak bakalan mandi, sob. Dia bakalan jadiin deodoran dan parfum sebagai senjata pamungkasnya. Sekarang lo tau kan kenapa cewek itu kalau mandi lama banget? Ya, itu untuk menghilangkan segala daki dan kotoran yang telah menempel di tubuhnya karena dia jarang mandi.  Hmmmmm.

4.    Cewek makan lebih banyak
Kalau lagi ngedate, cewek emang mesan porsi makanan yang lebih sedikit. Itu karena dia mau jaga imej di depan lo. Tapi kalau lo tinggalin dia sendirian bersama dengan menu kesukaannya, siap-siap aja lo terperangah. Nafsu makan cewek itu lebih gila daripada kaum adam. Porsi besar bakalan dilahapnya sampai habis kalau lo gak ada di hadapan dia. Jadi jangan pernah tinggalin dia sendirian kalau makan. Dompet lo bakalan nangis, men. Nangis melihat bill makanan. Hmmmmm.

5.     Suka nonton drama atau sinetron
Gua gak tau apa yang menarik dari sinetron, kisahnya amburadul, itu itu aja. Bikin bosan. Tapi tetap aja sinetron tetap ada sampai sekarang. Mau tau kenapa? Itu karena ada cewek, men. Mereka itu paling suka nonton sesuatu yang bisa nguras air mata mereka. Menurut gua sih, mereka suka nonton sinetron itu karena dengan begitu mereka bisa menjadi lega, karena ada yang kisah cintanya lebih sedih dari yang mereka alami. Sinetron itu rata-rata happy ending semua. Mereka pasti berharap, kisah cinta mereka juga bakalan happy ending kayak gitu. Meskipun pacarannya sama pengamen, sopir bus, tukang ojek, yang entah kenapa selalu ganteng. Di sinetron tapi. Dunia nyata, gak tau deh.

6.     Suka nawar walau belum tentu beli
Gua itu gak terlalu suka belanja. Kalaupun belanja itu kalau ada yang benar-benar pengen gua beli dan itu gak makan waktu lama. Karena gua paling malas nawar. Tapi kalau lo belanja bareng cewek, minimal nyokap lo. Siap-siap aja kaki lo kena varises saking lamanya berdiri. Cewek itu suka window shopping. Keluar masuk toko, nyobain barang-barang, nawar dengan sengit. Tapi akhirnya gak jadi beli. Paling penjualnya doang yang ngomel-ngomel. Hmmmm.

7.     Cermin= sahabat
lo mau tau siapa sahabat terbaik cewek? Yup, cermin. Benda ini pasti selalu setia mendampingi mereka. Dan sebagai tambahan fakta buat lo, kalau lo ngaca di cermin lo bakalan 5x terlihat lebih menarik. Yah, berterimakasihlah kepada otak lo yang ngatur demikian. Gua gak ada maksud bilang lo gak menarik ya. Hmmmm.

8.     “Aku gak apa-apa”
Ini juga adalah kalimat yang paling sering gua dengar dari cewek. Kalau dia murung, jadi pendiam, trus kita nanya ada apa. Dia pasti jawab, “aku gak apa-apa”. Yah, gua sih diem aja kalau uda dengar jawaban kayak gini. Gua cuma bisa natap tuh cewek sambil berharap dia mau berbagi masalahnya dengan gua. Tapi, menurut gua sih, kalau cewek bilang gak apa-apa, di dalam hatinya dia pengen segera diberi perhatian dan ditemani. Hmmmmm.

9.     Gak suka kalau ada cewek lain make baju sama dengan dia
Kalau ada yang make baju mirip dengan dia, cewek pasti merasa tidak percaya diri dan tidak nyaman. Dia pasti langsung membandingkan dirinya dengan cewek tersebut dan menganggap kalau dia yang lebih pantas mengenakan pakaian tersebut. Hmmmmm.


Gimana? Unik banget cewek-cewek itu. Yah, kalau lo gak bisa ngadepin segala keanehan dan keunikan mereka, lo bakalan jomblo selamanya.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan