Tuesday, November 13, 2012

Tipe tipe gebetan


Lo semua pasti udah pernah kan punya gebetan. Gak mungkin deh gak pernah. Gua yang udah malang-melintang di dunia percintaan ini, telah bersusah payah untuk mengumpulkan tipe tipe gebetan. Langsung aja deh lo simak. Yang jomblo jangan serobot antrian ya. Lo pasti dapat juga kok.

1.       Si Jual Mahal
Ini tipe yang paling susah untuk ditaklukkan, men.  Lo harus mental baja kalau mau dapet ni cewek. Tapi sensasi yang lo dapet pas udah naklukkin dia emang gak bisa diungkapkan. Rasanya kayak lo udah naklukkin gunung Everest. Ya, lo juga harus siap mental. Tipe jenis ini bakalan buat lo bingung, mau lanjutin atau mundur teratur. Awal awal kenalan dia bakalan sms seperlunya aja. Gak ada respons deh pokoknya. Kalau lo bisa dapet, selamat deh buat lo. Lo udah bisa makan Pop Mie untuk merayakan keberhasilan lo. Tapi kalau emang gak dapet, mungkin ketek lo kelewat busuk.

2.       Si Tukang Tempel
Bukan. Ini bukan tukang tempel ban yang biasa lo temui di pinggiran jalan. Ini adalah tipe cewek yang kelihatannya mudah banget untuk digebet. Ngomongnya asik gitu. Diajak smsan juga dia ngasih respons. Dia juga gak segan-segan gandeng tangan lo. Mungkin lo udah bisa makin besar kepala di tahap ini. Tapi, lo akan segera menyadari kalau dia ngasih perlakuan yang sama ke semua cowok, gak cuma lo doang. Dia kesannya cuma anggap lo salah seorang teman gay dia. Yang gak cocok dijadiin pacar. Kalau lo sensitif, mungkin lo udah bakalan bunuh diri karna perasaan lo yang tercabik.

3.       Si Gagal Move On
Ini tipe yang paling nyebelin menurut gua. Jadi dia udah putus dari pacarnya, tapi masih belum bisa move on. Nah, saat lo mulai aksi pdkt, dia tampaknya udah mulai buka hati. Pembicaraan semakin asik, dan lo tinggal ngumpulin keberanian untuk nembak. Ternyata di saat lo udah mau nembak, dia gak sengaja liat mantannya atau mantannya ngajak balikan gitu. Nah, tanpa pikir panjang dan tanpa mikirin perasaan lo, dia langsung nerima mantannya gitu. Sakit banget emang.

4.       Pacar kawan
Untuk yang satu ini sih gak gua saranin untuk digebet. Hubungan lo dengan kawan bisa rusak berat gara-gara ini. Tapi kalau lo emang orangnya nekad dan udah minum M150, BISA. Maka gua gak bisa lagi nyegah. Awal awal perkenalan mungkin lo hanya basa basi, lama kelamaan smsan makin intens dan perhatian lo ke dia udah mulai masuk tahap pdkt. Dan ujung nya ya jadian, dengan hasil muka lo biru biru karena berantam sama kawan lo

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan