Thursday, March 21, 2013

Malesnya Jika Macet


Macet macet macet. Gua paling males kalau uda macet. Panas, pengap, bising. Ah komplit banget deh. Berasa mau ngajak orang berantem. Panas banget hatinya. Apalagi kalau baru diputusin. Hahahahaha. Panas banget tuh.

Sebenernya, banyak sih yang buat kesel pas lagi macet. Tapi gua tulis beberapa aja deh.

1.       Suara klakson
Ini paling bikin gua males. Udah macet, malah di klakson. Dia pikir kalau uda di klakson, macet nya jadi lancar gitu? Semua orang kan pengen cepet. Jadi gak usah deh klakson-klakson. Apalagi kalau yang klakson sopir angkot. Udah dia nyelip seenak udel dia, malah klaksonnya yang paling keras. Padahal yang paling sering bikin macet itu ya angkot. Berhenti sembarangan, parkir sembarangan, ngetem suka-suka. Bener-bener gak mikirin orang lain.

2.       Asap rokok
Sebenernya gua heran sama perokok. Mau aja ngisap knalpot. Mereka uda tau rokok banya racunnya, tapi masih aja ngerokok. Bodo banget. Lebih milih bunuh diri pelan-pelan. Uda milih mati, malah ngajak-ngajak lagi. Kalau angkot lagi stop gitu, otomatis jadi pengap. Dia dengan santainya gitu ngerokok. Asapnya di dalam angkot trus. Gak bisa keluar. Kampret. Padahal perokok pasif lebih rentan daripada yang aktif.

3.       Penggosip.
Ini emang bener-bener deh. Uda situasi lagi panas, malah ngomongin orang. Mana ngomongnya kenceng banget lagi. Bikin kepala mumet aja. Gak bisa milih tempat apa untuk bergosip ria?
Itu aja deh yang gua share. Gua jadi kebawa emosi juga ni nulisnya. Kalau lo punya tambahan, silakan share di kotak komentar ya

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan