Tuesday, March 5, 2013

cry me a river


Pernah gak lo ngerasa minder kalau lagi jalan sama pasangan lo. Perasaan rendah diri yang lo alamin karna menganggap pasangan lo lebih sempurna dari lo. Lo merasa gak pantes untuk jadi pendamping dia. Begitu banyak yang mengincar pacar lo. Bahkan mereka terang-terangan melakukannya di depan lo. Mungkin mereka gak sadar kalau lo itu cowok/cewek dia. Mereka menganggap pacar lo masih jomblo sehingga bebas untuk diincar.

Dan pacar lo dengan antengnya, ngasih nomor hp, pin bb, atau semacamnya, tanpa menyadari perubahan tampang lo. Apalagi menyadari perubahan suasana hati lo yang mendadak diselimuti awan gelap.

 Apa yang lo rasain? Lo pengen ngebentak yg ngajak kenalan? Lo pengen teriak kalau lo itu pasangan dia?

Gak ada. Lo cuma bisa terdiam. Karena menyadari bahwa pasangan lo emang terlalu sempurna dan rasanya gak pantes untuk lo ngakuin diri sebagai pacar dia. Lo cuma bisa diem. Memendam segalanya dalam hati. Sambil menyaksikan mereka berkenalan. Lo akhirnya jadi gak kelihatan sama sekali.

Mungkin pacar lo gak merasa itu adalah sebuah masalah. Toh mereka cuma berkenalan, gak lebih dari itu. Tapi lo tau, itu bisa menjadi suatu awal yang memisahkan lo berdua. Lo sama sekali gak keren, tampang pas-pasan tapi bisa mendapat seseorang yang sempurna. Bagaikan mimpi. 

Dan karena itu lo gak bisa ngomong banyak kalau banyak yang ngedeketin dia. Jauh di dalam hati lo,

 lo pasti bilang Dia berhak dapet yang lebih baik dari gua.”

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan