Monday, February 18, 2013

Pagi atau Malam ya?


entah lo pernah ngalamin hal ini atau gak. Yang pasti gua sering banget ngalamin hal ini.
Pertama kali gua ngalamin ini, terjadi pas gua masih sd. Mungkin karena saking terbiasa dengan tidur-mandi-berangkat sekolah. Gua jadi gak bisa bedain antara pagi sama malem. Karena warna langit yang sama-sama kebiruan ditambah gua yang dibangunin dengan setengah dipaksa. Digoyang-goyangin dengan sadisnya. Padahal nyawa gua masih berceceran. Gua pikir gua dibangunin karena telat sekolah, gua lihat jam, astaga uda jam 7 kurang.

Bergegas gua menuju kamar mandi, pas guyuran pertama, kesadaran gua kembali. Perasaan gua uda sekolah deh tadi. Guyuran kedua, kayaknya ini bukan pagi deh. Guyuran ketiga, gua tadi kan lagi tidur siang?

Anjrit. Untung gua gak beneran ke sekolah. Bisa malu gua diketawain orang rumah kalau make seragam dan pergi ke sekolah

Gua terusin mandinya, dan keluar sambil siul-siul.

Tapi, pernah juga abang gua mau ngusilin gitu. Gua yang lagi asyik tidur siang, diganggu sama dia. Dia bangunin gua, ngangkat-ngangkat kaki gua, ampe gelitikin telapak kaki gua. kampret bener emang ni orang.

“woi bangun. Ntar lo terlambat sekolah. Bangun cepet” kata dia sambil terus gelitikin gua.

Gua kesel tingkat dewa, gua bangun trus gua lempar bantal ke muka dia.
“gua udah sekolah tadi, ngapain juga ke sekolah sore-sore. Pasti lo mau ngerjain gua doang kan?” rutuk gua kesel.

Dia cuma cengengesan. Kampret. Mana tadi mimpi gua lagi seru-serunya. Sekarang gua jadi lupa semuanya. Gua jadi pengen teriak............


MIAPAAAAA????????

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan