Monday, August 13, 2012

Keprihatinan Gua


Artikel yang satu ini gua buat, karna gua prihatin akan kelakuan jemaat gereja sekarang. Kalau datang ke gereja make pakaian-pakaian mahal. Pergi ke salon berjam-jam. Gua gak ngerti ya, buat apa ini semua dilakuin. Kayak mau kondangan aja. Padahal di gereja cuma 2 jam.

Pergi ke gereja seakan dijadiin ajang untuk pamer gaya. Gua juga pernah nengok, emak-emak datang ke gereja make dandanan super heboh. Rambut di cat pirang, make baju ketat, make sepatu yang hak nya 10 lantai. Ini buat apa sih?

Oke deh, lo boleh bilang terserah, ini gaya gue. Tapi, lo itu kan datang ke Rumah Tuhan. Lo datang untuk beribadah. Bukan mau jadi girlband. Syukur kalau lo cantik, kalau kagak?

Mending lo ke gereja itu make baju yang gak heboh-heboh banget. Biasa aja. Toh, pahala lo gak nambah karna lo make baju seksi. Yang ada malah pahala lo berkurang. Gak usah minder karna pakaian lo biasa aja. Tuhan itu nengok iman, bukan baju. Percuma lo dandan 5 jam hanya untuk pamer. Mending lo gak usah gereja, lo bagusan nongkrong di mal-mal terdekat untuk menyalurkan jiwa muda lo. Itu juga kalau lo masih muda.
Sori, tulisan gua kayak bapak-bapak gini.  

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan