Friday, October 11, 2013

Fail PDKT

Duarrrr!!!

Suara petir menggelegar. Darah mengalir deras di dalam tubuh gua. Jantung gua langsung olahraga.  Itu suara petir tadi gede banget. Kayak suara bom. Hujan juga turun dengan deras. Gua semakin meringkuk di balik selimut, biar hangat. Memeluk guling.
Akhir-akhir ini di Medan sering banget ujan. Tiap sore pasti ujan. Banjir dimana-mana. Gak gede sih, gak harus make perahu juga kalau mau jalan. Tapi lumayan buat macet jalan lah. Mungkin udah mulai masuk musim hujan ini ya.

Kalau melihat hujan, gua sering banget jadi teringat kenangan-kenangan. Entah kenapa. Kata orang, aroma hujan dan tanah basah, bisa menimbulkan sensasi tersendiri di penciuman kita. Yang akhirnya membangkitkan perasaan melankolis.

Tiap hujan turun, gua sering galau. Tiba-tiba teringat pas basah-basahan kena hujan sama mantan. Sekarang mungkin dia juga basah-basahan sama pacar barunya. Ah, hati gua jadi pedih.

Kalau teringat mantan, kenangan paling duluan muncul adalah kenangan pas pdkt. Pdkt itu bisa dibilang surganya hubungan. Karena sama-sama belum kenal. Jadi malu-malu kucing garong. Tapi pas uda pacaran, mulai deh sering berantem. Trus putus. Galau. Lihat ujan, nangis lagi.

Tapi kadang ada pdkt yang bikin eneg. Yaitu pas kita di pdkt in sama orang yang kita gak suka. Rasanya risih banget. Tiap minggu ditembak. Diajakin pacaran. Gak pernah nyerah ketika ditolak. Hatinya mungkin udah kebal dengan penolakan. Atau segitu hausnya dia dengan kasih sayang *lebay*.

Lo pasti pernah ngalamin juga kan hal kayak gitu. Udah lo tolak mulai dari cara yang halus sampai kasar, kayak ngancem gelitikin dia. Atau narik bulu idungnya satu persatu. Tapi dia tetap bertahan untuk terus mengejar lo sampai dapat.

Nah, kali ini gua mau share tips gokil. Gimana sih caranya supaya orang yg pdkt in lo ( sebut aja namanya TARSAMI, Tetap Kejar Sampai Mati) bisa menjauh dari kehidupan lo. Setelah lo praktekkan tips ini, dijamin deh. Tarsami akan langsung menyerah, ngibarin bendera putih, dan berjalan menjauh sambil menangis. hahaha

Yuk, marii disimak yaa

1. Acuhin
“hai arman”
“.......”
“lagi ngapain?”
“...........”
“kok diem aja sih?”
“.................”
“ih, kamu nyebelin deh,  aku pigi aja deh. Huh”
“horeeeeee” *joget poco-poco*

Ini adalah langkah pertama yang harus dicoba. Gak ada orang yang suka dicuekin, tidak dianggap.

Dicuekin itu sebenarnya adalah pembunuh perasaan nomor 1. Karena tidak ada yang lebih menyakitkan daripada itu. Cara ini terpaksa diterapkan untuk orang yang terus mengejar kita, walaupun kita terang-terangan gak suka sama dia.

Kalau dia nyapa, diemin aja. Dia sms jutaan kali, acuhin aja. Di telpon terus menerus, silent kan aja hapenya. Pokoknya jangan biarkan Tarsami punya celah untuk masuk ke dalam kehidupan lo. Dengan cara ini, dia pasti capek sendiri, dan perlahan menjauh.

2. Gunakan bahasa aneh
Dalam prinsip komunikasi, pesan yang disampaikan harus bisa dimengerti kedua belah pihak. Kan lo gak mau dideketin sama dia. Maka usahakan terjadi miskomunikasi. Gunakan bahasa yang tidak dia mengerti.

Bahasa planet Namec contohnya. Atau bisa juga bahasa Planet Krypton. Biar dianggap masih sodaraan sama Superman.
“Hei Arman. Kemana aja sih? Daritadi dicariin. Aku mau ngajak kamu main egrang nih”

Langsung lo balas dengan “ kahfaiyu, jaiguaih haut ayahgjh iuagh?. Kahgiausy jkahag gatgy agngn ethga”. Sambil pasang mimik serius.

Kening nya pun mengernyit, “ Kamu lagi ngigau ya? Bahasanya kacau gitu”

Lo angkat bahu. “ ihoin baih agiash ijhjkl ihih gaget iohuagh”.

“garing ah. Males. Aku cabut aja deh”
“yaudah, pigi aja sono”.
“eh itu bisa bahasa normal lagi”
“agast? Kajhguas aighas gaiyhg”
“.........”

Atau  lo bisa juga gunakan bahasa vicky, contohnya

“Maaf, aku dalam tahap embargo cinta. Tidak bisa melakukan ekspor maupun impor ke dalam hati seseorang”
Bisa juga “ laki-laki itu semua sama. Mereka doyan mengkudeta hati perempuan”.
“Korupsi cinta telah mengakar kuat dalam diriku. Sehingga sosialisasi dan determinasi kuat yang mampu menebasnya”

3. Gunakan combo 
kentut

dan


ngupil

Kalau dua jurus di atas tidak mempan, dan dia bisa menyimak semua perkataan aneh lo, dan bisa balas dengan bahasa yang lebih gokil, sudah saatnya mengeluarkan jurus pamungkas. Bersiaplah mempelajarinya.

Masukkan jari ke dalam hidung. Ngeden sekuatnya. Dan dalam hitungan ketiga, secara bersamaan lo kentut sambil meperin upil ke tubuhnya. Lakukan dengan beberapa kali combo. Ledakkan dia dengan kentut lo, dan habisi dengan tembakan upil. Buat dia babak belur.

Harap diingat, kalau lagi kentut jangan sampai keluar isinya. Itu aib yang bakal lo kenang seumur hidup.

 Cara ini pasti ampuh untuk mengusir Tarsami . Jangankan dia, lalat, nyamuk, ampe kecoa mungkin bisa bernanah lubang penciumannya.

4. The Secret

Kalau semua jurus berhasil dipatahkan oleh Tarsami, bahkan di cara terakhir lo malah tuker-tukeran upil sama dia. Atau bahkan berencana melakukan konser kentut keliling dunia, maka tingkat gokilnya udah tinggi banget.

Mungkin sebaiknya lo make jurus terlarang. Butuh daya tahan yang tinggi untuk menggunakan jurus ini. Tidak sembarang orang bisa menggunakannya. Maka pastikan lo seperti PO, panda unyu yang jadi jago kungfu.

Tarik napas, tahan, hembuskan perlahan. Lewat idung ya, jangan lewat bawah. Bau soalnya.

Jurus terlarang nya adalah *Jeng jeng jeng* *zoom in zoom out*
Lo bawa dia ke warnet. Suruh duduk dengan manis, dan inilah jurus terlarang tersebut.

Suruh dia buka www.jambanblogger.com. Login dan biarkan dia direhabilitasi disana.

Di JB, sudah banyak orang yang kayak Tarsami. Sehingga mereka bergentayangan di jamban-jamban, karena obsesi pdkt yang sangat tinggi. Menjadi penunggu jamban. Biarkan dia berbagi semua hal disitu, supaya obsesi nya hilang. Biarkan dia ditangani oleh pakar pdkt yang berpengalaman. Semoga dia bisa sembuh setelah menjalani rehabilitasi di JambanBlogger.

Siapa tau juga dia malah dapat cewek disini. Akhirnya dari Tarsami dia berubah menjadi Tarzan. Dan lo pun selamat dari gangguan Tarsami. Selamat yaa. *kecup kecup*.

Hahahaha.

Itu aja tips dari gua.  Semoga lo sukses mengikuti semua tips diatas. Silakan bercerita tentang pengalaman pdkt lo di kotak komentar ya. Atau mungkin ada kritik, saran, atau keluhan, silakan dituangkan di kotak komentar juga. #SalamJamban



4 comments:

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan